Chord gitar dan lirik lagu Termiskin di dunia - Hamdan ATT

   Termiskin di dunia - Hamdan ATT


Intro :  G D G
              C G D G

( * )
G                                                                       D
Bukan ku menolakmu Untuk mencintaiku
        C.              D                G
Tetapi lihat dulu . . .Siapakah diriku. . .

( ** )
                     C                   
Karena engkau dan aku
                   G
Sungguh jauh berbeda
                     D
Kau Orang kaya
                    G
Aku orang tak punya

( *** ) 
G                                                                  D
Sebelum terlanjur .   Pikir pikir lah dulu
C                     D                  G
Sebelum engkau . . Menyesal kemudian

Music :  C G C G
                D G D G

Reff :
         G 
Jagankan gedung
                                     C
Gubuk pun aku tak punya
                           D
Jangankan permata
                           G
Uang pun aku tiada

Intro : C G D G

G
Aku merasa . . .
                                         C
Orang termiskin di dunia
                            D
Yang penuh derita
                                      G
Bermandikan air mata
                    C                              G
Itulah diriku . . Kukatakan padamu
                 D                            G
Agar engkau tahu . . . Siapa aku

Kembali ke : ( * ),  ( ** ),  ( *** )

End : C G D G



Comments

Chord lirik lagu dan kunci gitar

kunci gitar lagu Mahal - Meggy Z Chord & Lirik lagu dangdut

Chord kunci gitar dan lirik lagu dangdut Sebujur bangkai - Rhoma irama

Kunci gitar lagu Benang biru - Meggy Z chord & lirik lagu dangdut